Search

Kuis 100 Teka Teki Asah Otak

Kuis 100 Teka Teki Asah Otak


Jawaban dapat berisi satu kata, dua kata. Kata benda atau kata sifat, atau memiliki kata penghubung. Mungkin jawaban anda sudah benar, ada jawaban yang berisi kata "butuh", "tidak", "bisa", "ada", "masih", "belum", "dan" dan ada salah satu jawaban yang tidak baku tolong diganti "p" menjadi "f".

Kuis 100 Teka Teki Asah Otak adalah sebuah permainan yang mengasah otak anda untuk berpikir secara logis, matematis, realistis, analitis, dan imajinatis dalam menghadapi suatu persoalan yang sedang dihadapi.

Sangat baik jika dikerjakan dalam keadaan tenang dan senang, jangan dikerjakan jika sedang banyak beban pikiran, niscaya akan selalu menemui jalan buntu.

Berisi 100 persoalan asah otak yang harus Anda tebak jawabannya dengan segera. Setiap persoalan pasti ada jawabannya, akan tetapi kami tidak memberikan bantuan kecuali sedikit yaitu dengan tanda tanya ?

Level tidak mengikat sehingga Anda dapat mengerjakan soal No. 100 lebih dahulu.

Terimakasih. Kritik dan saran dari Anda akan selalu kami tunggu.
Add to list
Free
83
4.2
User ratings
602
Installs
10,000+
Concerns
0
File size
2220 kb
Screenshots
Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak Screenshot of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak

About Kuis 100 Teka Teki Asah Otak
Jawaban dapat berisi satu kata, dua kata. Kata benda atau kata sifat, atau memiliki kata penghubung. Mungkin jawaban anda sudah benar, ada jawaban yang berisi kata "butuh", "tidak", "bisa", "ada", "masih", "belum", "dan" dan ada salah satu jawaban yang tidak baku tolong diganti "p" menjadi "f".

Kuis 100 Teka Teki Asah Otak adalah sebuah permainan yang mengasah otak anda untuk berpikir secara logis, matematis, realistis, analitis, dan imajinatis dalam menghadapi suatu persoalan yang sedang dihadapi.

Sangat baik jika dikerjakan dalam keadaan tenang dan senang, jangan dikerjakan jika sedang banyak beban pikiran, niscaya akan selalu menemui jalan buntu.

Berisi 100 persoalan asah otak yang harus Anda tebak jawabannya dengan segera. Setiap persoalan pasti ada jawabannya, akan tetapi kami tidak memberikan bantuan kecuali sedikit yaitu dengan tanda tanya ?

Level tidak mengikat sehingga Anda dapat mengerjakan soal No. 100 lebih dahulu.

Terimakasih. Kritik dan saran dari Anda akan selalu kami tunggu.

User reviews of Kuis 100 Teka Teki Asah Otak
Write the first review for this app!
Android Market Comments
A Google User
Sep 27, 2014
Kok suka keluar2 sendiri ya
A Google User
Aug 14, 2014
Good
A Google User
Aug 9, 2014
Selalu force close Gamenya seru, tapi sering force close.. Untuk mengganti level, ribet harus kembali. Harusnya ada tombol next.
A Google User
Jun 25, 2014
Nice Pertanyaannya masuk akal, and fun. Cuma masalah di interface nih, animasi di list level mengganggu, lambat banget, mendingan ngga usah pake animasi, font susah dibaca, membuat mata cepet capek. Lalu force close di galtab 2. Kalo pertanyaan2nya sih, saya suka banget sapa app ini.
A Google User
Jun 6, 2014
Seru