Tabloid PULSA

Tabloid PULSA


Mobile application for reading PULSA online

Recent changes:
fixed crash issue.
Add to list
Free
80
4.0
User ratings
19523
Installs
1,000,000+
Concerns
3
File size
1694 kb
Screenshots
Screenshot of Tabloid PULSA Screenshot of Tabloid PULSA Screenshot of Tabloid PULSA Screenshot of Tabloid PULSA Screenshot of Tabloid PULSA Screenshot of Tabloid PULSA
About Tabloid PULSA
Mobile application for reading PULSA online

Recent changes:
fixed crash issue.

User reviews of Tabloid PULSA
Write the first review for this app!
Android Market Comments
A Google User
4 days ago
sebenernya bagus.tp sering muncul tulisan no respon recieve mau di hapus sayang,gk di hapus menjengkelkan
A Google User
5 days ago
Adware Detected!!! Parah, baru mau diinstall, eh malah udah ke detect virus sama kaspersky. Hadehh, kalo mau buat aplikasi yang aman buat user dong..!
A Google User
May 16, 2015
loading tanpa ending lama banget loading nya gak beres beres.. ironis tabloid yg bahas bahas hp eh malah aplikasi buat hp nya gak beres, apa gak pernah di cek aplikasi nih sama dev nya
A Google User
May 15, 2015
Aplikasi berat Terlalu banyak iklan yang bikin aplikasi susah dibuka dan ditutup.
A Google User
May 14, 2015
fun thanks pulsa infonya
Version 1000000
Version 1000000